Tak Kenal maka Tak Sayang

Hai, hai, hai!! Halo, Semua...!

Yang belum berkenalan, mari kita berkenalan, karena ada pepatah yang mengatakan 'tak kenal maka tak sayang', ya, 'kan?

Ehem.. Nama asliku Yobelita Febriana, seperti yang tertera pada akun Google+ aku ini.
Asing? Baru dengar? Aneh? Selamat! Kamu bukan orang pertama yang merasa begitu!
Setiap orang yang pertama kali berkenalan atau baru mendengar namaku saja kemungkinan besar pasti akan bereaksi;
1. "Apa?"
2. "Maaf, sekali lagi ..."
3. "&%$#@" (Salah menyebutkan nama)
4. "Tolong tulis sendiri, ya, Kak!" (Reaksi para-pencari-murid-baru-sebuah-lembaga-les-bahasa-Inggris)
5. Etcetera ...

*menghela napas* Cukup.
Malah curhat. Sepertinya cuma aku yang bisa curhat panjang masalah nama doang hahaha
Baiklah, aku yakin kalian tidak akan salah spelling namaku yang sudah dengan sangat jelas aku tulis di atas itu #iyalahinikanngetik
Nah! Karena itulah kalian bisa memanggilku 'Yobel'.
Iya, iya ... Aku tahu kalian masih merasa asing, apalagi saat namaku disingkat menjadi 'Yobel'. But, tenang ... nanti juga akan terbiasa ....
Oh iya, nama panggilan dari nama lengkapku ini tergolong religius, lho .... ufufufufu

Masih merasa asing juga? Apa katamu? Tambah aneh?
*mendengus pelan* Alright, bagi yang merasa asing atau aneh dan mungkin merasa kalau panggil nama asli serasa kayak 'sok kenal sok dekat' ... It's okay. No prob.  Kalian bisa memanggilku dengan sebutan Saika.
"Duh, apalagi, sih, itu nama ... Sa-i-ka."
Eits, tunggu dulu. Nama Saika ini ada sejarahnya #uwow #gayabangetnihorang
Jadi, nama panggilanatau mari kita sebut saja nickname ini—awalnya adalah nickname yang sering kupakai dalam bermain game, baik online atau offline. Tapi, tidak semua yang bernama Saika yang kalian temukan dalam bermain itu "Aku", Yobelita Febriana ini. No, guys. Bukan. Aku hanya main game tertentu saja, yang aku suka dan minat pastinya. Jadi, aku sudah sangat amat terbiasa dengan panggilan Saika ini! Yey! XD

Ehem ... Baiklah lanjut ke inti perkenalan ini.

Jika namaku sudah kuberitahu di atas, berarti tinggal membeberkan isi dari blog ini.
"Apa, sih, yang ingin ditulis dari seorang Saika a.k.a Yobelita ini?"
Sebagai salah satu mahasiswi fakultas Sastra Jepang Binus University (yak, dia promo) aku ingin menuliskan hobiku di dalam private blog-ku ini. Berhubung aku orangnya multitasking, suka mempelajari hal-hal baru yang menarik minat, dan banyak banget hobinya ini (halah ...) jadi, aku ingin berbagi tentang apa yang kusuka, ilmu, dan bahkan mungkin pengalaman kepada kalian semua!!

Untuk perawalan, aku memilih untuk me-review buku-buku terjemahan Jepang yang menurutku keren abis! Yups, karena aku ini orangnya toko buku banget (kalau ke mall dominan cari toko buku), jadi aku ingin share mengenai berbagai jenis buku yang aku baca dan memang lebih banyak buku terjemahan Jepang. Entah itu novel, komik, atau light-novel semua aku baca! Eits, slow, sudah ada versi bahasa Indonesia-nya, kok. So, kalian semua dapat menikmatinya (jika masih tersedia di toko buku terdekat)! Ikuti terus, ya!!! :D

Akhir kata,

Ciao~

Comments

  1. Hello kak, nice to know your name. can't wait to read your another blog!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts